Tuesday, December 11, 2012

PERTAMA DIPANGGIL MISS KEPO



berawal dari beberapa teman laknat alias teman kampus yg gue gak tau kenapa gue yg paling sering dijadiin bahan pembuatan kue bolu "LAH" maksudnya jadi bahal olok olokan warga laknat kampus yang bakal gue list apa apa aja  olok olokan mereka buat gue *gaknyante*

dimulai dari menghina hina seorang perempuan yang kagak tau salahnya apaan dengan MENJODOH JODOHKAN gue dengan seorang laki laki yang yaaaa agak lumayan ganteng dan pendiem sih kalo di kelas

nah!! yang ini nih yang gak bisa gue terima, ceritanya begini
dikelas itu cuma beberapa kepala manusia yang tau apa itu kepo, dan beberapa jiwa yang gatau sama sekali kepo itu apaan "yaaa maklum dari kampung' #eemaap
ada salah satu temen gue yang nanya ke temen gue yang satu lg , nah yg temen gue ini nanya lg ke temen gue , begitu seterusnya, haahhaha
a : woi kemarin kalian dari mana
gue : "menjawab dengan nada staycool: KEPO KALI

disini cerita dimulai,
dari semua anak kampus beberapa orang mendengar kata kepo ada yang ketawa, ada yang senyum, bahkan ada yang nangis , yaa ( gue gak tau salah gue apa)
setelah satu kampus udah pada tau KEPO itu apa ?
gue yg ngerasa telah menciptakan kata tersebut di dalam kelas berasa di injak injak harga diri guee,
"baru masuk kelas"

gue : lah yang lain pada kemana ?
anak2 satu kelas menjawab dengan kompak layaknya anak TK yg lgi belajar menbaca, mengeluarkan kata kata yang gue gak kenapa tuh kata kata bisa keluar dari lubang hidung mereka "LAH" bukan maksud gue keluar dari mulut mereka, yaitu KEPO !!!

WOI KALIAN SADAR GAK SIH NTU KATA PUNYA GUE 
walaupun bukan gue yang nyiptain didunia ini
TAPI YANG JELAS ITU PUNYA GUE
#bakarkumispakcamat

dengan wajah yang lesu dan mata yang berbinar binar gue langsung duduk dan ngambil posisi paling pojok kanan atas ( kayak partai ) COBLOS!!!

setelah gue merenung, dan memikirkan kedepannya mereka gak salah kok, mereka hanya ingin SOK ASIK di depan gue #maapyeeee 
CATET TUH CATET !! GUE BAIKKAN SAMA KALIAN 


hari demi hari gue lalui sama anak anak kampus dan tiba dipuncaknya ( bukan puncak bogor ) ada yang manggil gue dari belakang dengan sebutan "MISS KEPO" !!! WHATTTTT !!

setelah gue menoleh kebelakang layaknya sinetron putih abu-abu ternyata yang manggil gue itu SAPTO WIRAGIL yaapp bang Wiraaa... dialah pencetus pertama "miss kepo"

alhasil sampai sahabat sahabat gue pun ikutan mangil "miss kepo" sampai sekarang, bahkan mungkin sampai gue punya cucu atau punya cicit sepertinya nih beberapa orang sahabat gue >> @Anggara26Wahyu @rhmd_putra buk dessi , kak lena, bg ade, bg wira, lilis ..

karna gue lebih sering main alek alek sama manusia ber dua ini >> @Anggara26Wahyu @rhmd_putra dan mereka jugalah yang paling sering manggil gue dengan sebutan miss kepo,karna wahyu saya panggil mas  terbesit di otak bagian jahat gue, buat balik olok olokin dia, MAS MAS , MAS KEPOO hahahaha yaaap dia saya panggil begitu,
akhir akhir ini gue juga rada kasian sama dia, galau mulu bawannya, udah gue coba kasih topeng monyet bua menghibur , kucing garong juga sempet gue bawa kemarin masih juga galau sampai sekang..kenapa jadi ngomongin mas wahyu,,
next!!

INTINYA SIH SEKARANG GUE MASIH DAN AKAN TERUS SAMPAI AJAL DATANG (ajal siapa sih?gak kenalgue!trus dia darimana pula sampai gue mestinunggu dia) DIPANGGIL MISS KEPO SAMA BEBERAPA KEPALA MANUSIA YANG BIKIN GUE SENGSARA DIKAMPUS 



udah ah capek gue
babaiiii


No comments:

Post a Comment