Wednesday, December 12, 2012

LABIL NYA PAKE BANGET



pagi ini pagi yang cerah dengan langit yang sedikit menangis dan mata yang masih ngatuknya gak karuan, seperti biasa, gue bangun tidur selalu ngecek ke 3 HP gue berharap sidia nge sms atau ngewhatsap atau nelfon buat bangunin gue, eh ternyata malah si kampret operator yang bangunin, gak tau kenapa pagi ini gue gak kepikiran buat ke kantor, ngeliat jam , WHATTT !!! ternyata sudah jam 8 alhasil gue putar balik kalimat yang  malah si kampret operator yang bangunin gue ganti dengan  makasih operator sudah bangunin gue :* .
okesip derita mblo. dengan jantung yang mau copot gue langsung bergegas siap-siap ke kantor yaaap yang biasanya dikantor gue orang yang paling cepet datang tp pagi ini gue orang yang paling telat datang :(

setelah duduk dikursi panas LAH maksud gue di kursi kantor, gue mulai membuka twiter. yaaap dan juga keinget sama janji gue ke sahabat gue tadi malam rahmad dan mas wahyu untuk ngefollow pacar mas wahyu , dengan penuh rasa tanggung jawab gue follow deh dengan tweet ( follback ya mbak @***_*** salam kenal juga ) emg sih si mbak nya gak bales tweet gue tp udah di follback , dan seketika gue tenang, dan jeng jeng jeng jeng sekitaran 10 menitan, ANJRIITTT !! gue di UNFOLLOW ama si mbak nya , udah capek capek bermanis ria malah di unfoll . GILAK! NIH CWE ABABIL BANGET YAK !!!

NIH BUKTINYA


TUH BUKTINYA GUE DI FOLLBACK SETELAH ITU DI UNFOLL
masalahnya kata si mas wahyu dia cemburu sma gue. lah jelas jelas kami ber 3 sahabat !!


setelah kejadian pagi ini gue langsung whatsappin sahabat2 gue

gue ke rahmad : labil ih mbaknya , udah di follback trus di unfoll lg
rahmad : itu sifat manusia mungkin kepencet kali ama dia, " #lah kepencet kok lama amat mad "
gue : jd males follow org kayak gitu
rahmad : gak boleh gitu juga kali nad, kita harus menghargainya dong
gue : lah sekarang yang gak ngehargain org itu dia bukan nadya

setelah itu whatsaapin mas wahyu
gue : mas mbak keken tuh labil bgt sih udh di folback trus di unfoll lg
mas : masa iya nad ? biarin aja, dia emg kayak gitu tuh
gue : puyeng ah mas
mas : sama nad
" LAH kenapa jadi samaan gini :D

setelah 30 menitan gue cek lag ternyata belum di folback juga sam si mbak nya.
yasudah karna gue orang nya baik , baik nya PAKE BANGET gue biarin dulu ah 3 kali puasa 3 kali lebaran( bang toyib) difolback apa enggak

KORBAN PERASAAN MAMEN


udah dulu yaaaa
capek ngetiknyaaa
capek hati juga ( kenapajadicurhat)
babaiii




No comments:

Post a Comment