Wednesday, December 19, 2012

FIRST LOVE

Hmm
ngomongin soal cinta pertama pasti pada sensitif yaaa, ada yg bilang cinta pertama itu pasti jadi cinta terakhir, cinta pertama itu pasti yang pacarannya lama(emg mesti pacaran ) bahkan ada yang bilang cinta pertama itu gak ada !! WHAT !!
pernah hari ini iseng2 ngetwiit gini trus di jawab sama teman aku


yasih sebagian orang bilang cinta pertama itu emang ada dan ada juga yang bilang gak ada..

setelah itu aku nanyain balik nih, "cinta pertama itu mesti jadi cinta terakhir gak sih ?"
mention


yasudah!!
kalau menurut saya sih cinta pertama itu emang ada, pernah ngalamin kok.

awalnya itu kelas 10, dia nya sih yang ngasih respon, waktu itu aku duduk di bangku paling depan dan dia di belakang aku, tiba tiba dia manggil aku " nadnad ( sambil megang pundak aku) ternyata tali gelangnya itu putus, yaaa dia emang hobby bgt pake gelang. habis itu dia minta tolong ikatin gelangnya, ( padahal teman sebangkunya adaloh) "kenapaaku"
yaudah dengan rendah hati aku bantuin dia, setelah itu hari ke hari kami jadi lebih dekat, sering becandaan, kadang dia cubit aku, aku jambak dia, dia pukul aku aku tendang dia . yaaa agak kasar ya :D ( becandaan)

hahaha
hari kehari minggu ke minggu bulan ke bulan tahun ke tahun abad ke abad, LOH ? hahh
gatau kenapa nyaman aja kalau didekat dia, kalau lg persentasi tugas kedepan pasti dia selalu nyimak {}
biasanya juga dia kalau balas sms aku yang ngasih tau kalau besok ada PR cuma gini "YA" tp semenjak kelas 11 dan seterusnya  dia udah mulai agak lembutan , dia selalu balas sms aku gini "IYA NAD, MAKASIH UDAH INGETIN :) "

aku gatau hari kehari semakin selalu nginget dia, setelah naik ke kelas 12 aku baru sadar, udah hampir 2 tahun loh aku mendang nih rasa, setau mata aku memandang mata dia ngelihat sifat sifat dia ke aku dia itu juga suka sama aku,

waktu itu juga pernah satu kelas jjalan jalan ke bankinang itu ke kalo gak salah sungai hijau yah, kami pergi 1 mobil, mobilnya ridho, H-1 do'i blg ke aku kalau dia juga bakalan ikut besok, pas hari H pagi paginya dia blg kalau dia gak bisa ikut karna mau nemenin org tuanya pergi, iyasih dia emg anak mami,

sempat gak semangat lg buat pergi karna gak ada dia, akhirnya Pergi ajadeh :D
dengan otak yang masih mikirin dia aku langsung bbm dia
a : kenapa gak pergi ?
d : mau nemenin gaek aku nad :)
a : ooh, yadeh ( dengan ekspresi seneng2 ancur)
biasanya sih kalau udh blg oh itu gak bkl dibls, eh ternyata dibalas,
d : eh nanti pulang beliin lapek bugi ya?
a : apatuh ?
d : tanya ridho, pokoknya harus beliin
a : iyaaa
setelah itu sampailah di bankinang,
setelah itu pulang ( singkat terasa tanpa dia) halah :D
pas di perjalanan mau pulang, aku minta berenti di kios yang jualan lapek bugi itu, gak tanggung2 aku beli 4 loh x_x setelah itu lg kami pulang ke pekanbaru,

setelah beberapa menit temen aku rafi minjem bb aku, secara spontan aku pinjamin yang gak sempat mikir chat aku bakal dibaca sama dia yaaap anak TR emg gak tau kalau aku ada rasa sma diaaa,
dengan spontan juga si rafi berkicau di dalam mobil
rafi : OOO JADI KAU BELI LAPEK SEBANYAK ITU BUAT
*sensor* nad ?
aku : HA ? " sumpah yaaa , tensin kalau kata anak2 TR , tensin se tensin tensinnya di dlm mobil itu di cengin sama anak2 TR
yaudah dengan muka datar aku diemin mereka,,

dimulai dari situ lah kalau di kelas selalu di olok olokin sama anak2,
mungkin dia ngeasa risih kaliya karna aku tau itu lasan dia buat gak mau terlalu dekat sama aku lg, 
yang jelas dia cinta pertama aku yaaaa walaupun sekarang udah gak pernah contact2kan lg sama dia :'(
eh tapi akhir2 ini dia follow aku di twitter :))
mudah2han bisa kayak dulu lg

nb : buaaaat anak TR maksih loh yaaa kalian semuaaa, you'r the best my best friend
mudahmudahan dia gak baca blog ini mudah mudahan anak  TR gak ada yang baca ini :P
yasudh laahh capeek
yang jelas KAMU SELALU JADI CINTA PERTAMA WALAUPUN GAK PERNAH JADI PACAR !! :"(

#galaumbake
#galaumake
#galaumasbro
#galaumbakbro


udah dulu yaaa mau obral perasaan #LAH
HAHAHHA

No comments:

Post a Comment